WAWAN JUNX - PROFIL

19 May 2017

Info pas buat Anda yang sedang membangun motor custom seperti cafe racer, japs style, dan aliran modifikasi lainnya. Pasalnya, anda bisa mempercayakan formula airbrush berkombinasi pinstrip untuk menambah keren tampilan bodi motor.

Sementara, proses pengerjaan pinstrip yaitu dengan menggunakan kuas kecil khusus yang digunakan untuk menggambar tanpa menggunakan cetakan. Cara tersebut dilakukan Wawan Junx sebagai punggawa 69 Nerakatau Inc asal kota Semarang.

Masalah hasil karyanya jangan diragukan karena nama Wawan Bakwan sang punggawa bengkel kerap memberikan pelatihan tentang pengerjaan pinstrip di kontes motor kustom. Biaya pengerjaan pinstrip pada tangki dibanderol mulai Rp 800 ribu sampai Rp 2 juta tergantung kerumitan motif yang diinginkan.

“Kalau motor kustom seperti cafe racer dengan corak minimalis diberikan paket kisaran Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta meliputi tangki, sepatbor depan belakang dan cover aki” ujar Wawan

Tertarik? 69 Nerakatau Inc akan hadir di delapan kota besar di Indonesia seperti, Medan, Palembang, Tangerang, Semarang, Banjarmasin, Denpasar, Makasar dan Surabaya.

Text/Photo: ADMIN