SURYANATION RIDE 2017 - TANGSEL (Day 2)

18 May 2017

Suryanation Ride Day 2 hari ini dilepas dari kota Bandung menuju kota Bogor. Tim Suryanation Ride yang terdiri dari @edwinbejo, @bucek serta builder nasional @yasashiigarage serta pemenang @boedy_bageur dan @rhyandoeharahap di jadwalkan menyambangi komunitas selama perjalanan yang menempuh jarak 180 klometer.

Siang tadi tim tercatat sudah sampai di kota Cianjur. Di kota kecil tersebut, tim langsung disambut oleh beberapa komunitas motor yang berlokasi di kawasan Cianjur dan sekitarnya. Walau sempat terhambat Karena jalur yang dilalui terbilang padat, kawanan Suryanation Ride akhirnya singgah dikota ini sembari menikmati pemandangan alam di tanah Jawa Barat ini.

Motor asal Italia, Moto Guzzi pun terbilang handal melewati jalur yang memiliki medan jalan berbukit dan mampu melalui kondisi jalan yang macet tanpa mengalami masalah disektor mesin. Kaki-kaki Moto Guzzi pun terbilang nyaman bagi pengendara tim Suryanation Ride dengan jarak ratusan kilometer.

Malam ini tim dan beberapa komunitas motor di kawasan Jawa Barat telah sampai dikota Bogor melalui jalur puncak. Selama perjalanan cuaca juga terbilang sangat bersahabat dimana pada siang hari sedikit panas dan sore hari nya yang lumayan dingin.

Text/Photo: ADMIN