PROFIL M.YUSUF - PROSES ICONIC BIKE TIM C

25 May 2017

Sukses menggarap motor lima silinder bertajuk Naga Lima, nama Muhammad Yusuf Adib Mustofa mulai dikenal kalangan builder lainnya. Ia yang terkenal dengan karyanya di bagian mesin tercatat menjadi yang terbaik dalam Suryanation Motorland 2016 tahun lalu.

Kini, Builder dari workshop Semangat Putra ini tengah menggarap motor ikonic bike yang tergabung dalam tim C di Suryanation Motorland 2017 tahun ini. Berbeda dengan dua Iconic Bike lainnya, Tim C akan menggarap Iconic Bike bertajuk “Collaboration Brings Perfection” yang akan dimentori langsung oleh Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycles, Jogyakarta. LT panggilan lainnya juga tercatat masih menjadi dewan juri Suryanation Motorland 2017 kali ini yang akan digelar dalam delapan kota besar di Indonesia.

Atas karyanya Naga Lima, M. Yusuf berhasil meraih gelar The Greatest Suryanation Motorland 2016. Builder asal Purwokerto ini berhasil menggarap karya mesin kembar dengan tangannya dan sukses mengalahkan motor-motor lain dalam Suryanation Motorland 2016 lalu.

Selain dianugerahi sebagai motor best of the best region kota Malang, pria yang akrab disapa Yusuf ini juga berhak berangkat ke Jepang demi menghadiri ajang Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25 bersama dengan motor “Naga Lima” miliknya.

Pria kelahiran Blitar, Jawa Timur ini juga pernah menggarap sebuah Vespa miliknya. Ubahan pada Vespa kesayangannya ini berfokus pada mesin, dimana yang awalnya menggunakan mesin 2-Tak ia rubah menjadi mesin 4-Tak. Dengan kemampuan yang dimilikinya Yusuf selalu bercita-cita keras ingin membuat motor bertenaga besar namun tetap irit bahan bakar.

Bagaimana kelanjutan proses Iconic Bike garapan M.Yusuf kali ini? Pantau terus akun resmi Instagram Suryanation Motorland 2017 https://www.instagram.com/suryanation_motorland/?hl=en dan Facebook http://suryanation.id/suryanationmotorland

Text/Photo: ADMIN