SOLO NGABUBURIDE 2017 I AJANG ‘PEMANASAN’ JELANG BURNOUT

25 Jun 2017

 Menjelang event Burnout 2017 yang akan digelar September mendatang, custom enthusiast Jawa Tengah membuat Solo NgabubuRide 2017 bertempat di Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, pada pada Selasa, (20/6), untuk bersilaturahmi di bulan Ramadhan.

Eko Sutanto, salah satu penggagas Burnout mengungkapkan, “event ini sebagai pemanasan menjelang Burnout 2017 nanti. Karena waktnya yang mepet, kita Cuma punya waktu 2 hari untuk menginfokan teman-teman lain,” jelas Eko.

Karena mendadak, ajang yang sudah dilakukan selama 4 tahun berturut-turut ini hanya diikuti sekitar 250 bikers dari berbagai genre motor, mulai dari custom bike, classic, hinngga scooter. City rolling dimulai dari Rown Divsn Manahan dan finish di Pabrik Gula Colomadu.

Event ini diisi dengan kegiatan city rolling bersama semua pengguna roda dua, buka bersama, hiburan, games serta charity yan dimulai dari jam 4 sore hingga malam hari. Acara ini disupport oleh Burnout, Bulls Syndct, RRRG, PPProperty, Rown Dvsn, Kick Tengkleng, Iron Buffalo, SSC, Rojomolo, Cafe Racer Solo, Vespa Solo, dan masih banyak lagi.

Burnout sendiri merupakan event yang digagas oleh komunitas pecinta Otomotif Classic dan Custom Culture di Solo raya. Di gelaran ini, menghadirkan kendaraan mobil dan motor classic dengan nilai sejarah. Tak hanya koleksi langka, ajang ini juga memamerkan berbagai mobil dan motor custom karya para builder yang trendnya saat ini sedang berkembang, sekaligus menjadi ajang meet up bagi semua custom enthusisast.