PANGPOLERS MOTORCYCLES I RAMADHAN ENIFIED CHARITY RUN IX

26 Jun 2017

Ada banyak cara untuk meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan ini. Selain menahan lapar dan dahaga, ibadah lain juga bisa ditingkatkan di bulan penuh berkah ini. Hal tersebut dapat dilihat dari kegiatan yang dilakukan oleh komunitas motor bernama Pangpolers Motorcycles, minggu 18/06/17 lalu. Mengambil lokasi di Foodism Kemang, Komunitas ini menggelar acara Ramadhan bertajuk “Unifield Charity Run IX”.

Komunitas ini terbilang aktif dalam melakukan kegiatan social. Khusus di bulan Ramadhan, gelaran ini sudah menjadi sebuah tradisi bagi komunitas yang beranggotakan 120 orang ini. Untuk tahun ini, mereka mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dari yayasan Al- Arsy di Petukangan Utara Pesangrahan Jakarta Selatan.

insyallah ini menjadi agenda tetap tiap ramadhan,” ujar Eko Indra Utama sebagai ketua panitia.

Acara berlangsung khitmad dan seru, tercatat ada 49 anak yatim piatu hadir mengikuti gelaran ini. Acara sendiri dibuka dengan games lucu dengan balutan Islami dengan hadiah menarik. Usai games, acara dilanjutkan dengan Tausiyah dakwah oleh Ustadz Khairudin dan disambung dengan kultum menuju berbuka puasa, setelah berbuka puasa dengan Ta’jil dan sholat magrib berjamaah acara ditutup dengan pembagian donasi.