Helm Retro Suryanation Motorland

05 Jul 2017

Gelaran Suryanation Motorland 2017 akan kembali berlangsung. Gelaran ke-empat dari delapan kota ini akan segera hadir di kota Semarang 12 Agustus 2017 mendatang. Menariknya selain gelaran kontes motor dan deretan games dan music di kota Semarang juga akan tersedia beragam merchendise menarik seperti Helm, Tshirt, Long Sleve, Boots dan riding apparel lainnya. Untuk helm, Suryanation Motorland memiliki dua warna pilihan yaitu merah dan hitam.

Helm model half face atau retro ini sangat cocok digunakan untuk beragam genre motor mulai dari scooter, cub bahkan moge sekalipun. Untuk pilihan warna merah dengan list hitam, terdapat grafik khusus seperti logo di bagian depan dan inner juga lettering menarik bertajuk Collaboration Brings Perfection - Born To Ride di bagian belakangnya. Sementara untuk pilihan warna hitam, helm half face yang tidak diperoduksi terbatas ini memiliki desain lebih gahar. Pilihan grafik diposisikan di bagian kanan dan kiri helm dimana sisi kiri terdapat grafik pin striping logo Suryanation Motorland dan kanan bertuliskan Motorcycle Race - Speed Masters bergaya custom. Keduanya memiliki inner yang nyaman dipakai dan tercatat telah mengantongi standart SNI untuk keselamatan penggunanya.

Kedua helm ini bisa kalian dapatkan dalam booth merchendise official Suryanation Motorland 2017 dengan penawaran menarik selama event berlangsung.