Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition - Episode 5

07 Jul 2017

Sesuai dengan rencana, perjalanan kembali dilakukan oleh tim Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition menuju wilayah Barat pulau Jawa, Indonesia. Perjalanan kali ini akan menempuh jarak 285 Km dengan kondisi cuaca yang berawan.

Tim Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition memulai perjalanan dari kawasan Pantai Pangandaran menuju Bandung. Rute tersebut akan melalui kawasan Green Canyon, Jembatan Kelapa Genap, Ranca Buaya, Banjaran dan masuk kedalam kota kembang, Bandung. tim Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition sengaja memilih jalur tersebut karena pemandangan alam dipesisir pantai selatan yang menyenangkan.

Sebelum masuk dalam kawasan Green Canyon, motor David pun sempat mengalami masalah sedikit dikawasan Cijulang namun masalah dapat teratasi sehingga perjalanan kembali dilanjutkan hingga wilayah Batu Karas. Rute hari ini juga terbilang sepi, jauh dari lokasi SPBU dan juga bengkel terutama saat tim Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition melintas dari Batu Karas menuju Sindangsari.

Tim Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition pun memberikan tips perjalanan lainnya yaitu dengan persiapan matang. Tips pertama, pastikan motor dalam keadaan mesin yang memiliki kondisi prima. Kedua, perhatikan tekanan angin pada kedua roda motor dan penuhi tangki bahan bakar sesuai dengan yang direkomendasikan pihak pabrikan.

Perjalanan masih di dominasi pemandangan dengan warna hijau. Hal tersebut terlihat dalam episode ini saat tim Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition mulai melakukan perjalanan di kawasan Banjaran hingga Bandung. Tidak lama tim Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition pun mulai masuk dalam kota Bandung.

Di kota kembang ini tim Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition kembali menyambangi komunitas dari Street Demon yang berkumpul di basecamp store jeans dan boots bernama Wayout. Pertemuan hangat ini sekaligus menutup akhir perjalanan tim Java Touring Edition dihari kelima ini. Bagaimana perjalanan mereka esok hari?

See You Next Episode!