SEMARANG MENJADI KOTA KE-EMPAT SURYANATION MOTORLAND 2017

10 Aug 2017

Sukses mengguncang tiga kota sebelumnya yaitu Medan, Palembang dan Tangsel beberapa waktu lalu, kini SURYANATION MOTORLAND 2017 akan kembali hadir di kota Semarang. Gelaran yang menghadirkan pecinta dan penggila motor custom ini rencananya akan di helat pada 12 Agustus 2017 sabtu mendatang. Mengambil lokasi di Ex Lapangan Wonderia, Semarang ini akan menjadi kota keempat perhelatan SURYANATION MOTORLAND 2017.

Gelaran yang akan dihadiri ribuan bikers dan juga custom culture di pastikan akan memadati kawasan lapangan terbesar di kota Semarang nantinya. Event yang sarat dengan custom culture ini khusus diadakan untuk pelaku dan penggiat yang antusias dengan motor kustom untuk berkumpul, berkolaborasi untuk menampilkan karya terbaik mereka.

Melihat antusiame peserta custom bike contest di Palembang tahun lalu dan makin bergairahnya dunia kustom disini, kami yakin peserta custom bike contest kali ini juga akan meningkat, sementara Content utama yang akan dipertandingkan di Custom Bike Contest untuk tahun ini antara lain Street Cub/Choppy Cub, Cafe Racer, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Sport FFA, Matic Custom, Free for All dan Exhibition Class.

Untuk penilaian, Suryanation Motorland 2017 mengajak tiga juri nasional yang nantinya akan menilai motor-motor pada setiap kelas Custom Bike Contest. Ketiganya adalah Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta). Mereka berhak menentukan pemenang dari setiap kelas dan juga mencari best of the best Palembang untuk bersaing dengan best of the best di 7 kota lainnya di penghujung acara event Big Bang Suryanation di Surabaya 11-12  November 2017 mendatang.