SURYANATION RIDE 2017 - SEMARANG (DAY2)

10 Aug 2017

Usai melakukan perjalanan panjang dalam rangkaian Suryanation Motorland 2017 di kota Semarang. Kali ini tim Suryanation Ride kembali melanjutkan perjalanan mereka dalam perjalanan touring bertajuk Suryanation Ride Day 2 – Semarang 2017.  Perjalanan yang di ikuti oleh @edwinbejo dan @bucek, builder nasional @yasashiigarage @bimocustombikes serta pemenang @fucktory_brother dan @fendyariss memulai perjalan hari kedua yang dimulai dari kota Jogyakarta. Perjalanan ini akan menempuh jarak sekitar 262 Km dengan deretan pemandangan alam pulau jawa bagian tengah.

Di kota Jogyakarta tim memulai kegiatan dengan bersenang-senang bersama tunggangan masing-masing di kawasan pantai Depok. Di kawasan ini mereka puas melakuakan aksi berkendara sembari menjajal kemampuan tunggangan mereka. Pasalnya, di kawasan ini terkenal dengan trek panjang dengan jarak yang lumayan panjang serta kondisi jalan yang terbilang bagus.

Perjalanan yang menghabiskan jarak tempuh sekitar 138 Km ini di habiskan dengan perjalanan yang sangat menyenangkan. Tidak hanya itu di hari kedua ini tim juga sempat menyambangi garage milik Lulut Wahyudi, Retro Classic Cycles – Jogyakarta.

Perjalanan masih akan terus berlanjut hingga esok hari jelang gelaran Suryanation Motorland 2017 di kota Semarang yang akan dihadirkan di lapangan ex Wonderia, Semarang Jawa Tengah.