Ratusan Peserta Suryanation Motorland 2017 Semarang Padati ex Wonderia

11 Aug 2017

Cuaca panas tidak menyurutkan semangat para custom enthusiast di kota Semarang dalam gelaran Suryanation Motorland 2017 yang berlangsung hari ini. Tidak hanya datang dari kota Semarang. Para peserta di kota yang terkenal dengan makanan khas lunpia ini para peserta custom bike terlihat meningkat dibandingkan dengan Suryanation Motorland tahun lalu di kota yang sama. Tercatat ada 125 peserta memadati kawasan lapangan EX Wonderia di kota Semarang dengan sembilan kelas yang dibuka.

Tidak hanya berasal dari kota Semarang, para peserta yang hadir juga datang dari beragam wilayah sekitar kota yang memiliki landmark gedung tua bernama lawang sewu ini. Tercatat peserta yang hadir berasal dari kota Madiun, Magetan, Ngawi, Kendal, Purwokerto, Jogya bahkan Cirebon.

Hingga saat ini para pengunjung pun terus berdatangan menunggu pembukaan yang akan dilangsungkan usai sesi teknikal meeting dengan ketiga dewan juri seperti Mastom, Lulut Wahyudi dan Bimo Hendrawan. Nantinya gelaran Suryanation Motorland 2017 Semarang akan dibuka dengan melakukan city riding.

Penasaran bagaimana keseruannya? Datangi saja Suryanation Motorland 2017 Semarang yang dibuka untuk umum hingga malam hari nanti.