Suryanation Ride Semarang - Day 3

11 Aug 2017

Satu hari menjelang gelaran Suryanation Motorland 2017 di kota Semarang. Tim Suryanation Ride kembali melanjutkan perjalanan mereka dalam perjalanan touring bertajuk Suryanation Ride Day 3 – Semarang 2017. Perjalanan yang di ikuti oleh @edwinbejo dan @bucek, builder nasional @yasashiigarage @bimocustombikes serta pemenang @fucktory_brother dan @fendyariss memulai perjalan hari ketiga yang dimulai dari kota Solo menuju Semarang.

Perjalanan ini akan menempuh jarak sekitar 103 Km dengan kondisi cuaca yang panas. Walau terik matahari menyengat para riders tim Suryanation Ride namun tidak menyurutkan semangat berkendara para rider yang bertujuan menginvitasi para komunitas motor yang ada selama perjalanan mereka di kota Solo hingga Semarang.

Berbeda dengan perjalanan di kota Solo, dimana tim memulai kegiatan dengan bersenang-senang bersama tunggangan masing-masing di kawasan pantai Depok. Perjalanan mereka kali ini lebih di dominasi dengan bentangan alam berupa kawasan persawahan dengan kondisi jalan yang datar. Tantangan mereka terlihat pada cuaca panas yang terus membakar mereka sepanjang perjalanan mereka di hari ketiga ini.

Perjalanan di jadwalkan akan memakan waktu sekitar 8 jam perjalanan menuju kota Semarang. Setibanya di kota tujuan, tim Suryanation Ride akan langsung melakukan kopdar bersama para komunitas motor yang telah menunggu sejak sore harinya di kota Semarang. Beberapa komunitas yang hadir adalah @kicktengklengmc, @caferacersolo, @rojomolo_mc, @rojomolosquad, @santransito dan @solostreetcubcommunity. Di lain sisi, gelaran Suryanation Motorland 2017 di kota Semarang juga tengah berlangsung aktifitas scrutenering yang akan dihadirkan di lapangan ex Wonderia, Semarang Jawa Tengah.