SURYANATION RIDE BANJARMASIN - Day 2

24 Aug 2017

 
Usai melakukan perjalanan panjang dalam rangkaian Suryanation Ride Etape 1 perjalanan dilanjukan pada etape ke-2 Kota Tanjung menuju dataran tinggi Loksado di Kandangan.  Kali ini perjalanan tim Suryanation Ride menempuh jarak 131 km perserta turing @bucek, builder nasional @yasashiigarage @bimocustombikes serta pemenang @utuhgubak dan @pemburudosa sangat menikmati perjalanan karena kontur lintasan yang bervariatif.  
 
Pada beberapa trek yang kita lalui masyarakat sangat menyambut dengan antusias dengan tim Suryanatian Motorland. Saat tim instirahat di satu titik ada saja penduduk yang menyambangi untuk ngobrol-ngobrol dan berfoto berasama tim. 
 
Saat masuk kota Kandangan ternyata tim sudah disambut oleh komunitas motor custom @takumlakandangan yang membuat tim terkejut sebelumnya tidak ada konfirmasi akan bertemu dengan komunitas motor di Kandangan. Ternyata informasi perjalanan tim Suryanation Ride didapat dari Instagram Suryanation Motorland.
 
Perjalanan yang menghabiskan jarak tempuh sekitar 131  Km ini di tutup dengan mememasuki dataran tinggi Loksado yang merupakan kawasan wisata outdoor activitian serta arung jeram. "Kami menghabiskan waktu disini dengan makan malam di pinggir sungai yang tenang sambil membakar api unggun," senang Bimo builder dari Bimo custombike.