VINTAGE DIRT CAMP 2017 | CARA SERU PARA PECINTA DIRT BIKE

25 Aug 2017

Para pecinta dirt bike punya cara tersendiri dalam merayakan hari kemerdekaan. Jika club lain banyak mengunjungi makan para pahlawan, komunitas yang tergabung dalam Vintage Enduro Jakarta Raya (VEJR) menggelar event seru bertajuk Vintage Dirt Camp 2017. Ajang ke-2 ini baru saja digelar dengan penuh keriaan di  Villa Cisuren, Citeko, Bogor, Sabtu-Minggu, (19-20/8) lalu.

VINTAGE DIRT CAMP 2017

“Sebenarnya acara ini merupakan acara Halal Bi Halal pecinta vintage dirt bike yg di gagas oleh VEJR. Namun karena momentnya berdekatan dengan 17 Agustus, maka di tahun ke-2 ini kita temakan dengan Hari Kemerdekaan,” terang Galih dari VEJR.

VINTAGE DIRT CAMP 2017

Konsep event ini sendiri lebih pada kegiatan berkemah. Namun dengan area lokasi seluas 4 hektare, acara ini pun diisi dengan berbagai kegiatan seru mulai dari BBQ party, junk yard, layar tancap, mancing, renang, classic rock, berbagai games, doorprize dan pastinya Fun Enduro yang paling banyak diikuti peserta Vintage Dirt Camp.

VINTAGE DIRT CAMP 2017

Tak kurang dari 250 pecinta ‘balap kotor’ mengikuti ajang seru ini. Mereka terdiri dari para penggeber dirt bike, flat track, scrambler, enduro, classic, hingga anak custom sekalipun. Beberapa di antaranya datang dari Scrambler and Sled, The Tandjidors, bikers Sukabumi, Majalengka dan komunitas lainnya. “Pokoknya ini acara seru-seruan. Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi dan siapa pun bisa gabung ke sini,” tutupnya.

 

ADMIN