Cafe Racer Masih Mendominasi SURYANATION MOTORLAND 2017 BANJARMASIN

12 Sep 2017

Banjarmasin jadi kota ke-5 gelaran Suryanation Motorland 2017. Sejak pertama kali digaungkan, bikers Banjarmasin sudah antusias dengan hadirnya event custom culture terbesar di Indonesia ini. Terbukti, di event yang digelar di Lapangan Murjani, Banjarbaru, pada Sabtu, 26 Agustus ini dibanjiri oleh para pengunjung yang ingin mendaftarkan custom bikenya dalam ajang Custom Bike Contest.

SML Banjarmasin 2017

Hampir 150 custom bike akan didaftarkan pada Custom Bike Contest dari berbagai kelas. Sayangnya, keinginan mereka untuk memajang motornya dalam kompetisi bergengsi ini tak bisa terpenuhi karena keterbatasan kuota yang hanya bisa memasukkan 138 motor untuk ajang ini.

SML Banjarmasin 2017

Dari 138 motor peserta, masing-masing memiliki jawaranya di setiap kelasnya. Nantinya akan diambil satu motor terbaik yang menjadi Best of the Best Region yang dipilih oleh tiga juri berpengalaman di dunia custom, Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta). Best of The Best Custom Bike region ini akan bersaing dengan Best of the Best di 7 kota lainnya di penghujung acara event Big Bang Suryanation Motorland 2017 di Surabaya, 11-12 November mendatang.

 

SML Banjarmasin 2017 

SML Banjarmasin 2017

SML Banjarmasin 2017

ADMIN