Progres Iconic Bike Tim C Terus Dikerjakan

02 Oct 2017

foto: Kaichirohkurosu, Motorcycle Builder in Tokyo JAPAN

Sukses dengan unveiling dua Iconic Bike Suryanation Motorland berbasis Moto Guzzi di enam kota sebelumnya, sosok Iconic ketiga masih terus dikerjakan. Rencananya Iconic Bike garapan antara pemenang Best of the Best Suryanation Motorland 2016 dengan mentor Builder Lulut Wahyudi yang berkolaborasi dengan Kurosu San, builder Cherry Company asal Jepang ini akan dipelihatkan di depan umum pada penghujung Suryanation Motorland di gelaran Big Bang di Kota Surabaya.

Berbeda dengan dua teman Iconic lainnya, Iconic Bike ketiga ini akan menggunakan motor berbasis Harey-Davidson XL Sportster 1200. Motor ini memiliki mesin berkapasitas 1200 dengan konfigurasi V-Twin khas Harley-Davidson. Sejauh ini proses pengerjaan masih berjalan sesuai dengan timeline yang sudah disepakati ketiga belah pihak antar builder tersebut dimana M.Yusuf,  pemenang Best of the Best Suryanation Motorland 2016 diberikan pekerjaan untuk menambahkan ruang bakar Harley-Davidson menjadi tiga alias tiga silinder dan Lulut Wahyudi atau LT sepakat dengan pengerjaan fitting rangka baru Harley-Davidson bermesin tiga silinder lengkap dengan knalpot.

Sementara Kurosu terus memantau dari Jepang garapan kedua builder tanah air ini. Ia ditugaskan sebagai make up artis dari Iconic Bike tiga ini agar tampil lebih maksimal dengan sentuhan tangan dinginnya. Saat ini proses pengerjaan masih dikerjakan, pengerjaan sudah mencapai 80 persen dari hasil akhir sesuai dengan konsep custom dari Iconic Bike tiga ini.

Bagaimana hasilnya? Pantau terus perkembangannya