Intip “Lucky Draw” KUSTOMFEST 2017 Support by Suryanation Motorland

04 Oct 2017

Lulut Wahyudi, owner Retro Classic Cycles Yogyakarta baru saja mengungkapkan sosok motor yang akan dijadikan Lucky Draw dalam gelaran Kustomfest 2017. Lucky draw merupakan ritual tradisi bagi para pengunjung yang hadir dalam ajang pesta motor custom terbesar di Indonesia. Ia mengatakan dalam salah satu akun sosial media resmi miliknya yang mengungkapkan alasan Lucky Draw dibuat last minute sebelum gelaran puncak Kustomfest. Hal ini berbanding terbalik dengan Lucky Draw sebelumnya seperti Jaran Kore dan juga Kebo Bule yang ia posting proses demi prosesnya di akun sosial media miliknya.

“Lucky draw memang sengaja kami buat last minute sebelum gelaran puncak Kustomfest,” ungkap owner Retro Classic Cycles Yogyakarta.

Dari pernyataan tadi, kita bisa paham bagaimana istimewa nya sebuah lucky draw Kustomfest yang khusus dipersembahkan bagi penonton gelaran event tahunan kustom kultur Indonesia, Kustomfest. Pria yang juga Director Kustomfest ini juga memberikan penjelasan kenapa lucky draw selalu dibuat detik-detik menjelang gelaran event. “Intinya agar ada unsur gregetnya, supaya orang akan selalu menunggu dan bertanya-tanya seperti apa lucky draw Kustomfest 2017,” ucap Lulut.

Dalam sebuah foto, terlihat sebuah motor besar dengan rangka berlabur warna merah candytone dengan mesin bertipe V-Twin milik Buell berkapasitas 1200. Menariknya separuh badan motor tersebut terlihat lebih besar dibagian belakangnya. LT panggilan akrabnya menambahkan bocoran motor Lucky Draw garapannya di akun yang sama dengan mengatakan “Dan lucky draw Kustomfest 2017 adalah kendaraan roda Tiga, perkawinan antara motor dengan mobil. Depan motor, belakang desain mobil,” ungkap Lulut.

Trike garapannya ini terbilang unik karena, di sektor kaki-kaki belakang, suspensi mengaplikasi sistem yang modern yaitu sistem independen. Ini merupakan karya yang biasa diaplikasikan pada kendaraan roda empat atau mobil dan ini merupakan karya orisinil dari Retro Classic Cycles.

“Nanti akan kami publish semuanya komplit lucky draw nya, beberapa hari sebelum Kustomfest dan akan muncul juga di video promosi. Harapan saya agar bisa menginspirasi yang melihat dan menebak-nebak siapa yang bakal membawa pulang lucky draw Kustomfest 2017 tersebut,” tutup Lulut.

Salam kustom, salam respect !