Suryanation Motorland x Kustomfest 2017 Garap LUCKY DRAW

07 Oct 2017

Berbeda dengan lima tahun sebelumnya, festival kompetisi tahunan sekaligus tempat berkumpulnya para builder dari seluruh Indonesia bertajuk Kustomfest kali ini menyajikan tema yang berbeda. Mengusung tema No Boundaries, Director of Kustomfest, Lulut Wahyudi mengatakan alasan mengambil tema tersebut agar dijadikan sebuah arahan agar dunia kustomisasi kedepan tidak terkotak-kotak.
 
Berlokasi di kota Jogyakarta, dalam keterangan resminya di Jogya Expo Center (JEC) Lulut menambahkan tema No Boundaries tersebut bukan hanya ungkapan kata-kata. Berdasar pada bentuk prihatin dirinya dalam dunia custom di masa mendatang yang sudah terlihat meng-kotak-kotakan akan pakem tertentu, ia pun membuktikan adanya kehadiran sosok motor trike garapannya yang dinamakan "Ojo Dumeh" dengan pilihan warna merah menyala di gelaran Kustomfest 2017 - No Boundaries.
 
"Tahun ini kami bikin dengan tema No Boundaries alias tanpa batas. Kenapa? Kadang kita suka membuat sekat-sekat yang bikin kita semakin kecil dan kerdil dalam berkarya. Oleh sebab itu, saya berharap dapat mengembalikan lagi arti custom sesuai dengan esensinya yaitu kreatifitas, ya sudah dikembalikan ke sana. Kita bisa membangun sesuatu tanpa harus melihat batas atau sekat yang ada,” jelas Lulut, Jumat (6/10/2017).
 
Sementara untuk Lucky Draw, Lulut mempersembahkan sebuah motor dengan dua roda dibagian belakang yang mengadopsi suspensi Porche berlabur dengan warna merah menyala.Motor Lucky Draw bernama "Ojo Dumeh" ini di support oleh SURYANATION MOTORLAND untuk para pengunjung yang hadir dalam gelaran tersebut.