KUSTOMFEST 2017 - NO BOUNDARIES

07 Oct 2017

Indonesian Kustom Kulture Festival (Kustomfest) 2017 resmi digelar hari ini, Sabtu, (7/10). Event yang menginspirasi Indonesia sebagai bangsa yang kaya akan nilai respect, imajinasi, impian dan persaudaraan ini merupakan event tahunan bagi penggila “Kustom Kulture” yang mempertemukan komunitas dan penikmat kustom global (Nasional & Internasional). Mengambil tema NO Boundaries, Kustomfest kali ini di terjemahkan agar tidak membatasi sesuatu hal khsusnya sebuah karya.

“Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini saya dan Retro Classic Cycles berusaha untuk menerjemahkan makna “No Boundaries” yang menjadi tema Kustomfest 2017 dengan menembus batasan-batasan yang ada bagi seorang builder” buka Lulut Wahyudi selaku Director Kustomfest.

Event yang menggabungkan antara kolaborasi pertunjukan dari berbagai jenis karya kustom Indonesia seperti, Motor Kustom, Mobil Hot Rod, Sepeda, Seni dan Budaya, Entertainment , Vendor Booth dan lainnya ini di jadwalkan akan berlangsung selama dua hari 7 – 8 Oktober 2017.

Kustomfest 2017 – No Boundaries merupakan event ke enam sejak 2012 lalu. Diselenggarakan sebagai acara tahunan setiap minggu pertama bulan Oktober ini dilangsungkan di JEC (Jogya Expo Center). Deretan motor custom berbagai aliran tersebar di gedung dua lantai di pusat kota Jogyakarta. Terlihat pengunjung yang hadir tidak hanya berasal dari kota yang terkenal dengan kuliner Gudegnya melainkan juga berasal dari kota-kota besar lainnya di Indonesia. Beberapa tamu International seperti, Kaiciroh Kurosu, Yaniv Evan, Hideki Hosikawa, Christian Sosa, Thor Chops dan artis lainnya turut meramaikan gelaran ini.