PEMENANG LUCKY DRAW SURYANATION MOTORLAND X KUSTOMFEST

09 Oct 2017

Selama dua hari penyelenggaraan, area indoor dan outdoor dari JEC selalu dipadati pengunjung sejak pembukaan acara sampai rangkaian penutupan yang diakhiri dengan pengundian Lucky Draw di area outdoor JEC. Dari puluhan ribu pengunjung yang hadir dalam gelaran Kustomfest 2017 – No Boundaries pria bernama Arga Widhialoka yang datang dari kota Pati, Jawa Tengah, berhasil menjadi pengunjung yang beruntung membawa pulang “Ojo Dumeh”.

“Tahun ini benar-benar istimewa di tahun keenam penyelenggaraan baik dari kualitas peserta kontes yang meningkat dari tahun ke tahun membuktikan bahwa Kustomfest menjadi ajang yang ditunggu-tunggu. Kemudian pemenang Lucky Draw Trike Kustom baru kita dapat setelah enam kali pengambilan tiket. Suatu kebetulan dan semoga ini menjadi suatu berkah dan pertanda baik bagi Kustomfest 2017 dan juga seluruh pengunjung yang sudah hadir menunggu hasil undian Lucky Draw tadi” jelas Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

Arga Widhialoka, pemenang Lucky Draw  mengungkapkan kebahagiaan mendapatkan petuah “Ojo Dumeh” dalam bentuk Trike Custom Chopper berkelir merah tersebut. “Rasanya masih tidak percaya saya bisa mendapatkan Lucky Draw ini, walaupun sempat hujan saya tetap semangat untuk menunggu hasil pengundian di area outdoor dan ternyata membawa berkah sehingga saya bisa membawa pulang motor ini,” ungkap Arga.

Ia menambahkan, salah satu yang membuat ia semangat untuk datang ke Kustomfest 2017 adalah setelah ia melihat  Trike Custom Chopper yang pembuatannya didukung oleh Suryanation Motorland dan mendapatkan sentuhan dari Hacka Pinstriping dan David seniman batu asal Mojokerto.

Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya yang juga hadir di acara pengundian Lucky Draw. Ia menambahkan Suryanation bangga bisa menjadi bagian dari acara Kustomfest 2017 yang turut mendukung perkembangan kustom kulture di Indonesia. “Kehadiran Suryanation Motorland saat ini yang sudah berjalan selama tiga tahun dan mendatangi beberapa kota di Indonesia merupakan bentuk nyata dukungan kami terhadap dunia kustom kulture. Tahun ini Suryanation Motorland masih akan hadir di Denpasar dan seri Big Bang di Surabaya pada November mendatang,” sambungnya.