SURYANATION RIDE BALI - DAY 2

18 Oct 2017

Perjalaan hari kedua dalam touring Suryanation Ride Denpasar terus berlanjut. Mengambil lokasi start di kawasan Hotel Pasific Beach Cottage, Pamenang. Rombongan akhirnya di lepas menuju lokasi Bayan. Walau cuaca sempat hujan di kawasan Sengigi tim Suryanation Ride yang meliputi rider @bucek @bimocustombikes @yasashiigarage @edwinbejo dan pemenang quiz @dede.juntha & @biasqyoniba ini disuguhkan dengan lintasan berkelok saat menuju kawasan Senaru.

Perjalanan  menuju Senggigi pun tidak semudah yang dibayangkan. Beberapa rider berusaha menegendalikan motor mereka masing-masing dalam keadaan kabut hitam saat hujan melanda perjalanan. Selain beragam rintangan dan tantangan, rombongan yang rencananya akan terus menuju Bayan sebagai titik henti hari kedua gelaran Suryanation Ride Denpasar sebelum masuk di kawasan Sembalun bumbung bertujuan mengajak para builder lokal dan komunitas untuk ikut berpartisipasi menghadiri gelaran Suryanation Motorland 2017 di Maisonette Inna Beach, Sanur, Bali.

Perjalanaan hari kedua ini menempuh jarak sepanjang 103 Km dengan beragam tantangan dan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Ini merupakan jarak terpendek selama tiga hari perjalanan gelaran Suryanation Ride Denpasar. Keseruan mereka juga bisa kalian lihat dalam akun Instgaram resmi kami di link berikut ini https://www.instagram.com/p/BaaKBgHh6mP/?hl=en&taken-by=suryanation_motorland