SURYANATION MOTORLAND BALI H-1

20 Oct 2017

Sukses digelar di enam kota sebelumnya seperti Medan, Palembang, Tangerang Selatan, Semarang, Banjarmasin dan Makassar Suryanation Motorland 2017 - Collaboration Brings Perfection terus berlanjut di dua kota terakhir. Sesuai dengan jadwal, ajang custom culture terbesar di Indonesia ini akan kembali hadir di pulau Dewata, Bali. Rencannya, gelaran ini akan dilangsungkan pada minggu (21/10).

Mengambil tema 'Collaboration Brings Perfection' gelaran ini akan digelar tanggal 21 Oktober 2017 dengan menghadirkan Kustombike & Artwork Contest, Freestyle Contest, Bike Rendezvous, Garage Shop & Sale dan deretan acara menarik lainnya.

Ajang kreatifitas yang mengedepankan kolaborasi ini rencananya akan mengambil lokasi di kawasan Maisonette Inna Beach, Sanur, Bali.selain menghadirkan deretan motor custom terbaik di Indonesia bagian timur, gelaran ini juga dibuka untuk umum tanpa tiket masuk alias gratis.

Acara akan dimulai pukul 10:00 – Selesai. Bagi kalian yang ingin mencari teman baru, aksesoris atau hanya sekedar mencari hiburan bisa datangi saja gelaran ini. Di penghujung acara, nantinya juga akan tampil penampilan lokal band dari band kenamaan seperti BIP (@bip_band) dan PAS Band (@pasbandofficial)

Ikuti terus updatenya melalui akun instagram resmi kami di @suryanation_motorland