SURYANATION MOTORLAND 2017 DENPASAR AJANG TAMPIL BUILDER-BUILDER BALI

20 Oct 2017

Gelaran Suryanation Motorland 2017 kali ini berlanjut ke Denpasar. Acara yang digelar Sabtu, 21 Oktober di Maisonettee Area Inna Grand Bali Beach Sanur akan menjadi hal yang berbeda. Berbeda dari kota-kota sebelumnya, Suryanation Motorland di kota ke-tujuh ini memiliki banyak hal baru yang ditampilkan.

Kejutan datang mulai dari kehadiran Khaichiroh Kurosu dari Cherry’s Company Jepang dan M. Yusuf Adib dari Psycho Engine, yang akan menceritakan proses pengerjaan kolaborasi  builder dua Negara mengenai Iconic Bike ketiga. “Seluruh kelengkapan motor sudah kita bawa mulai dari mesin yang saya kerjakan dan body set serta kaki-kaki hasil racikan Kurosu. Pada kesempatan ini kita akan diskusi lanjutan dengan Kurosu untuk detail finishing iconic bike,” ujar M. Yusuf Adib Mustofa builder Phsyco Engine yang hadir di Suryanation Motorland Denpasar mendampingi Kurosu.

Selain itu tak hanya warga lokal, antusiasme mengikuti gelaran Suryanation Motorland 2017 juga datang dari builder-builder kenamaan kota Denpasar. Sebut saja Kedux Garage, AMS Garage, Smoked Garage, Zambra Garage, B Custom, Hell Custom dan Indrahog, turut menurunkan karya-karya terbaiknya di ajang Custom Bike Contest.

Pada ajang ini, dibuka kelas Street Cub/Choppy Cub, Cafe Racer, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Sport FFA, Matic Custom, Free for All dan Exhibition Class. Selain itu, ada juga Special Awards “Best Collaboration Concept” yang akan diberikan untuk hasil karya yang lahir dari hasil kolaborasi minimal 3 builder.

Tercatat total 129 motor yang berhasil menjadi peserta Custom Bike Contest. Di Bali, jumlah peserta moge juga adalah yang terbanyak, yakni lebih dari 20 motor yang tampil. Semuanya akan bertanding menjadi yang terbaik di tiap kelasnya. “Saya amati hampir seluruh garage builder di sekitar Bali ikut ajang Suryanation Motorland Denpasar ini,” jelas Mas Bagyo dari B Custom, Bali.