SURYANATION MOTORLAND 2017 DENPASAR

21 Oct 2017

Denpasar menjadi salah satu kota baru digelarnya Suryanation Motorland tahun ini setelah bergulir di enam kota sebelumnya di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Acara yang akan diadakan Sabtu esok, 21 Oktober 2017 di Maisonettee Area Inna Grand Bali Beach Sanur pada Sabtu, akan menampilkan custom bike competition, pinstripe battle, artwork contest, stunt ride competition serta pertunjukan musik. Yang spesial, Kaichiroh Kurosu dari Cherrys Company akan hadir di Denpasar bersama dengan M Yusuf Adib dari Psycho Engine untuk kelanjutan Iconic Bike ketiga.

Kehadiran dua special builder ini akan membahas kelanjutan pembuatan Iconic Bike bersama dengan Lulut Wahyudi, salah satu juri acara Custom Bike Competition Suryanation Motorland.

Ajang Custom Bike Contest menjadi yang paling ditunggu-tunggu dari gelaran ini. Tahun ini dibuka kelas Street Cub/Choppy Cub, Cafe Racer, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Sport FFA, Matic Custom, Free for All dan Exhibition Class. Selain itu, ada juga Special Awards “Best Collaboration Concept” yang akan diberikan untuk hasil karya yang lahir dari hasil kolaborasi minimal 3 builder.

Semua motor peserta akan dinilai oleh tiga juri nasional; Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta).  Ketiganya akan menentukan pemenang dari setiap kelas dan memilih satu karya terbaik untuk menjadi pemenang Best Region dari Denpasar.