KAICHIROH KUROSU DAN M. YUSUF ADIB AKAN HADIR, BEST OF THE BEST AKAN TERBANG KE ITALIA

20 Oct 2017

Ajang Custom Bike Contest menjadi yang paling ditunggu-tunggu dari gelaran ini. Tahun ini dibuka kelas Street Cub/Choppy Cub, Cafe Racer, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Sport FFA, Matic Custom, Free for All dan Exhibition Class. Selain itu, ada juga Special Awards “Best Collaboration Concept” yang akan diberikan untuk hasil karya yang lahir dari hasil kolaborasi minimal 3 builder.

Semua motor peserta akan dinilai oleh tiga juri nasional; Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta).  Ketiganya akan menentukan pemenang dari setiap kelas dan memilih satu karya terbaik untuk menjadi pemenang Best Region dari Denpasar.

Nantinya, motor terbaik yang terpilih di Suryanation Motorland Denpasar ini berkesempatan untuk bersaing dengan para pemenang Best of The Best dari kota-kota sebelumnya pada acara puncak yang akan diselenggarakan di Surabaya pada 11-12 November 2017 mendatang. Sebagai apresiasi dari Suryanation Motorland, nantinya Best of The Best tahun ini akan diterbangkan ke sebuah acara internasional yang diadakan di Italia.

Turing Suryanation Ride akan menjadi ajang pembuka pada setiap gelaran Suryanation Motorland d tiap kota. Peserta turing terdiri dari Franky Mori Astarianto dari Yasashii Garage (Bandung), selebritis Bucek Deep, Bimo Hendrawan dari Bimo Custombike (Jakarta), Edwin Bejo, serta 2 pemenang kuis di social media Suryanation Motorland 2017 dari Denpasar dan sekitarnya dengan menyambangi beberapa komunitas di kota-kota sekitar.

Pada gelaran ini, Iconic Bike Kedua yang diberi nama Mario Basette, hasil kolaborasi dua pemenang Best Region Custom Bike Contest 2016, Onny Widiyayana (pemenang Best of The Best Suryanation Motorland Semarang 2016) dan Hendra Ardiansyah (pemenang Best of The Best Suryanation Motorland Makassar 2016) yang berkolaborasi dengan juri Tommy Dwi Djatmiko juga akan kembali dihadirkan di Denpasar.