Indra “BLUES MANN” Siap Menjuri di Suryanation Motorland Surabaya

06 Nov 2017

Babak Big Bang Suryanation Motorland 2017 yang akan berlangsung akhir pekan ini, 11-12 November 2017 di kota Surabaya akan menjadi babak “neraka” bagi para peserta motor custom. Selain mencari Best of The Best Region di kota Surabaya, di kota pahlawan ini nantinya juga sebagai kota terakhir gelaran Suryanation Motorland 2017. Selain berlangsung selama dua hari di babak Big Bang juga akan ada penambahan dewan juri dari tiga dewan juri sebelumnya seperti Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta). 

 

Dua juri tambahan dalam ajang Big Bang Suryanation Motorland Surabaya 2017, 11-12 November mendatang adalah Kaichiroh Kurosu dan Indra Prananjaya atau sering di sebut dengan panggilan Indra “Blues Mann”. Keduanya berasal dari latar belakang yang berbeda dimana Kurosu merupakan builder asal Jepang sementara Indra “Blues Mann” adalah seorang bikers sekaligus owner dari rumah modifikasi Razzle Dazzle Chopper. Indra tercatat aktif dalam menjuri di berbagai kelas modifikasi di Tanah Air. Nantinya Indra akan menjadi dewan juri ke-empat dalam Suryanation Motorland Surabaya.

 

Indra “Blues Mann” memiliki pandangan yang kuat terhadap dunia custom. Menurutnya, “membuat karya dengan modifikasi motor harus bisa mengemasnya menjadi indah dengan hasil yang maksimal” hal ini terbukti dari workshop miliknya yang ia buka sejak 2004 lalu kini berevolusi menjadi motor dengan deretan moge beragam model dan merek. Padahal sebelumnya ia hanya mengerjakan motor berkapasitas kecil.

 

Pengalaman berkarya dan prestasinya terus ia pertahankan hingga saat ini. Indra juga tercatat aktif dalam kegiatan motor baik secara komunitas maupun event tertentu. Menurutnya untuk point dalam berkreasi tidak harus mematok salah satu brand tertentu. “Tapi, bagaimana caranya dikemas menjadi indah, bertanggung jawab dan bobot yang sama agar hasilnya maksimal sesuai yang diharapkan,” ujar pria yang menggemari musik Blues ini.