Kaichiroh Kurosu Menjadi Juri Di Partai “BIG BANG’ Suryanation Motorland 2017 Surabaya

08 Nov 2017

Berbeda dengan kota sebelumnya, gelaran Suryanation Motorland 2017 kedelapan ini akan banyak menghadirkan banyak konten. Selain akan berlangsung dua hari 11 - 12 November 2017 di kota Surabaya gelaran ini akan dilangsungkan selama dua hari dimana, hari pertama akan mencari Best of The Best Region di kota Surabaya dan hari kedua akan memilih Best of the Best Of Suryanation 2017.

Babak yang dinamakan “Big Bang” ini juga akan ada penambahan dewan juri dari tiga dewan juri sebelumnya seperti Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta). 

Selain Indra Pranajaya atau Indra “Blues Mann”, Builder asal Jepang bernama Kaichiroh Kurosu, dipastikan hadir sebagai builder sekaligus dewan juri tambahan di partai ini. Builder ini cukup berbahaya, pasalnya ia merupakan mekanik terlatih yang bersertifikat resmi dari dealer Harley-Davidson di Jepang. Jam terbangnya pun tinggi, tercatat selama puluhan tahun ia selalu menekuni motor Harley-Davidson. Ia juga pandai di bidang ilmu arsitek, tak heran bila semua desain motor kustom Kurosu meraih banyak pujian dan penghargaan.

Kaichiroh Kurosu merupakan satu dari empat builder Jepang yang mendapat kepercayaan BMW untuk berimprovisasi pada sosok R9T. Bermodalkan sentuhan Kurosu yang berkarakter, BMW meraih penghargaan Best of Show Motorcycle di ajang Yokohama Hot Rod Custom Show selama tiga tahun berturut-turut.