PEMENANG BEST OF THE BEST SURYANATION MOTORLAND 2017 SIAP BERKOMPETISI DI MOTOR BIKE EXPO DI VERONA

10 Nov 2017

Motor Bike Expo merupakan event tahunan yang penting dalam dunia custom bike secara global. Acara yang menyajikan deretan motor custom terbaik ini akan berlangsung di Veronafiere. Tahun 2017, gelaran ini mampu menghasilkan lebih dari 155.000 pengunjung yang berkumpul di Verona, menyaksikan pameran yang memiliki kontribusi besar pada perkembangan dunia custom internasional dengan kehadiran 600 peserta dan 70 konten acara. Secara data, jumlah pengunjung tersebut naik setiap tahunnya dan terus bertambah. Semetara di tahun ini Motor Bike Expo 2018 menargetkan setidaknya akan ada 160.000 pengunjung.

Tahun lalu, gelaran ini di langsungkan selama tiga hari berturut-turut. Khusus untuk tahun 2018 mendatang Motor Bike Expo akan berlangsung pada 19 - 21 Januari 2018 dengan satu hari ekstra di tanggal 18 Januari 2018. Motor Bike Expo sendiri bertujuan untuk mempresentasikan peluncuran produk baru, karya anyar para builder ternama, penghargaan dunia balap, atraksi pertunjukan, kontes, display inovasi teknologi baru serta kegiatan sosial dan seni dari otomotif. Selain itu, merek-merek terkemuka dunia pun hadir di Motor Bike Expo 2017 Verona.

Nantinya akan ada setidaknya 200 motor custom dari builder kelas dunia yang akan berpartisipasi dalam gelaran ini. Pengunjung juga datang dari berbagai negara seperti, Amerika, Jepang, Taiwan dan Asia. Khusus Indonesia, akan hadir dua motor karya anak bangsa yang di abil dari Best of the Best Suryanation Motorland 2017 dan Iconic Bike dengan mesin tiga silinder karya M.Yusuf Adib yang di mentori oleh Builder asal Retro Classic Cycles, Lulut Wahyudi alias LT dengan berkolaborasi bersama builder Jepang, Kaichiroh Kurosu asal Cherrys Companny.

Partisipasi Suryanation Motorland dalam Verona Motor Bike Expo 2018 mendatang yakni akan memperlihatkan dua motor custom hasil karya anak bangsa Indonesia dengan mengedepankan kolaborasi membawa kesempurnaan di setiap karya. Dua motor tersebut adalah Best Of The Best Suryanation Motorland 2017 dan Iconic Bike Tim C dengan Harley-Davidson tiga silinder garapan M.Yusuf Adib dengan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta) yang berkolaborasi dengan Builder asal Jepang, Kaichiroh Kurosu.

Sementara nama-nama besar builder dunia lain pun dijadwalkan akan hadir di gelaran ini seperti, Arlen Ness, Bergerforth (2012 AMD Championship), Bob Seeger Jr, Ken Nagai, Paul Teutul Sr (Orange County Chopper), Roland Sands, Jesse James dan puluhan builder dunia lainnya.