Impresi Kurosu Di Atas Sportster Tiga Silinder

13 Nov 2017

Sukses di perkenalkan di hadapan ratusan pasang mata dalam Grand Battle Suryanation Motorland Surabaya 11 November lalu. Motor dengan mesin tiga silider garapan M.Yusuf dari Psyco Engine dengan di mentori Lulut Wahyudi dan di make up oleh Kaichiroh Kurosu asal Cherrys Company, Jepang motor ini menyita para builder dan bikers yang hadir dalam Grand Battle Suryanation Surabaya. Selain acara puncak, Suryanation Motorland Surabaya juga menyajikan sesi test ride untuk motor yang di garap oleh tim Majapahit.

Motor dengan pilihan warna merah dengan kombinasi emas di beberapa bagiannya ini tampil seksi di hadapan para bikers. Selain menjadi yang pertama di Dunia, Harley-Davidson Sportster 883 triple cylinder ini menjadi acara yang juga di nantikan banyak builder di tanah air. Tidak hanya itu, Kaichiroh Kurosu yang juga builder asal Cherrys Company pun sempat terpana dengan penampilan akhir usai sesi unveiling dalam Grand Battle Suryanation Motorland Surabaya.

Dalam sesi press conference, Kurosu pun mengungkapkan perasaan senang sekaligus penasaran terhadap motor yang kini memiliki kompresi mesin menjadi 1.324. Tidak berselang lama, motor pun di keluarkan untuk di lakukan sesi test ride di kawasan venue.

“Ini luar biasa, antusis para pengunjung di sini terlihat sangat penasaran dengan motor ini. Saya pun termasuk salah satunya. Setelah mendapatkan kesempatan untuk menjajal motor tersebut saya hanya bisa takjub dengan M.Yusuf, dia benar-benar builder mesin dan semoga ini bisa menjadi perhatian dunia terhadap custom culture secara global”, ujarnya.

Iconic Bike garapan yang M. Yusuf Adib dari Psycho Engine dengan Kaichiroh Kurosu dari Cherrys Company ini hadir dengan mesin berkonfigurasi W engine dengan basis motor Harley-Davidson Sportster buatan tahun 1996. Dengan adanya tambahan satu silinder dalam mesin besar Vtwin Harley-Davidson Sportster 883 ini mesin pun berubah menjadi lebih besar dengan tenaga yang di hasilkan yang juga berbeda.