Reza SS Berhasil Meraih Podium Pertama Motul International Stunt Fest 2017

19 Nov 2017

Motul International Stunt Fest 2017 baru saja digelar akhir pekan lalu. Gelaran stunt rider berskala international yang di adakan di Vietanam ini berlangsung pada tanggal 18 – 19 November di Song Hau Park, Can Tho City. Di hadirkan dengan semangat para stunt rider dunia, gelaran ini mengusung tema “Passion beyond all limits”. Motul International Stunt Fest 2017 merupakan acara kelas dunia yang di tujukan pada car and motorcycles enthusias di Vietnam. Acara ini merupakan acara tahunan yang paling diharapkan setiap tahunnya.

Tahun ini selain menghadirkan deretan stunter muda, area stunt rider kali ini juga diperluas dan diatur secara profesional, taman bermain Motul International Stunt Fest 2017 menarik stunters-stunters dari Vietnam, Macau, Filipina, Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Kamboja dengan dewan juri tiga stunters Internasional seperti Aaron Twite (AS), Hiroyuki Ogawa (Jepang) dan Stunter 13 (Polandia).

Kehadiran Reza Syadri S atau akrab yang di panggil Reza SS asal Indonesia juga menambah istimewanya acara ini. Pasalnya Reza SS juga sudah di kenal secara International berkat beberapa “gerakan” nya di atas motor. Reza SS yang menggunakan motor asal Austria yaitu KTM 390 yang sudah di custom sesuai dengan gaya Reza SS. Prestasi Reza SS juga tercatat sangat baik bagi stunt rider baik secara domestik maupun global. Di Indonesia, Reza SS menggunakan motor andalannya yaitu Triumph Street Triple 675 yang juga sudah di custom sesuai dengan karakter dirinya. Reza SS juga tercatat sebagai dewan juri dalam gelaran Stunt Rider yang diadakan oleh Suryanation Motorland dalam delapan kota besar. Dalam acara tersebut selain menjuri, ia juga memberikan coaching clinic bagi stunter muda di tanah air.

Dalam Motul International Stunt Fest 2017, Reza berhasil keluar sebagai juara pertama dan berhasil meraih poit tertinggi diantara stunter muda lainnya. Reza berhasil mengalahkan stunter asal Thailand, Saroj yang berhasil meraih podium dua di ikuti oleh stunter asal Cambodia, Fan yang hanya berhasil menduduki podium ketiga. Sebelumnya, Reza SS tercatat berprestasi baik skala nasional maupun International. Reza pernah menduduki posisi 13 dalam kejuaraan International di Jerman dalam gelaran Germany Stunt Days di Zerbst tahun 2013 lalu. Ia juga pernah menjuarai Thailand Stunt Battle Burapa Bike Week pada tahun 2012 lalu. Ia tercatat menduduki podium pertama dan posisi kedua untuk gelaran yang sama di tahun berikutnya di kota Pattaya.