PROSES PENJURIAN GRAND BATTLE LEBIH KETAT!

14 Nov 2017

Demi menghadirkan satu karya terbaik dari tujuh karya tebaik lainnya bukanlah hal yang mudah di lakukan. Selain pilihan yang sulit, menyatukan perbedaan tiga dean juri serta dua juri tamu dalam Grand Battle Suryanation Motorland 2017 di kota surabaya akhirnya menemui titik terang setelah proses penilaian selama kurang lebih hampir empat jam lamanya.

Tiga dewan juri seperti Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta) dan Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta) mau tidak mau harus melalui proses penilaian yang detail. Ketiganya di wajibkan memilih saru motor terbaik dalam Suryanation Motorland region Surabaya. Motor ini masih keluar sebagai juara Best Of The Best region Surabaya. Terpilihnya motor Best Of The Best Suryanation Motorland Surabaya nantinya akan diadu kembali dengan tujuh Best of The Best region seperti Medan, Palembang, Makassar, Tangerang Selatan, Denpasar, Banjarmasin dan Semarang.

Sementara kehadiran builder Jepang Kaichiroh Kurosu dari Cherrys Company dan Indra “Bluesman” Pranajaya dari Razzle Dazzle Chopper Works Bandung sebagai juri tambahan menambah bobot penilaian dan persaingan The Greatest Bike Suryanation Motorland tahun ini. Walau terbilang sengit, terpilihlah motor milik Luthfi Ardika dengan motor bergenre Chopper berlabur warna hijau dalam Suryanation Motorland Grand Battle Surabaya. Motor ini dinobatkan sebagai The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 karena memiliki nilai estetika karya yang tinggi.