Suryanation Motorland Ridescape DAY 2

06 Dec 2017

Keseruan Suryanation Motorland Ridescape hari pertama diisi dengan berbagai kegiatan a la bikers camp dimana di hari pertama ratusan bikers dilepas mulai dari PT. Surya Madistrindo  yang berlokasi di Jl. Palagan Tentara Pelajar No.25, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Di hari pertama, lokasi pelepasan ratusan bikers menuju Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta sempat diguyur hujan namun hal tersebut tidak menyurutkan ratusan bikers untuk tetap nge-gass motor kesayangannya masing-masing menuju venue yang berjarak sekitar 25 Km untuk menghadiri gelaran Suryanation Motorland Ridescape. Rangkaian pelepasan ratusan bikers ini sekaligus menjadi simbol pembukaan Suryanation Motorland Ridescape.

Di hari berikutnya acara kembali dihadirkan PT Gudang Garam, Tbk dengan menghadirkan program pelepasan ribuan burung ke alam bebas dan penanaman pohon di kawasan Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta oleh para bikers dengan di pimpin oleh Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya dan dan Bapak Suratman selaku pihak pengelola Hutan Pinus Imogiri sekaligus petugas Perhutani Yogyakarta. Deretan acara terus di sajikan Suryanation Motorland Ridescape dengan mengusung “LAND OF THE RIDERS”.

Para bikers dan komunitas yang hadir ke acara ini datang dari setiap kota yang dilalui oleh tim Marshall SML Ridescape. Mereka akan melakukan perjalanan dari 2 wilayah berbeda yaitu Wilayah Sumatera dan Wilayah Jawa Bali untuk kemudian bertemu di area Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta.

Beberapa komunitas dan klub motor yang akan berpartisipasi di acara ini antara lain; Motor Antik Club Indonesia (Pati), Pemudis (Surabaya), HMT (Bali), Scooter, SOG (Bandung), Outsider (Jakarta), Bikers Brotherhood MC (Bandung), MBC (Jakarta), IMBI (Jakarta), HOG (Jakarta), HDCI (Jakarta), JBI (Surabaya) dan juga komunitas-komunitas lain yang ada di kota yang disinggahi oleh tim Marshall Suryanation Motorland Ridescape selama melakukan perjalanan.

“Kami berharap di acara Suryanation Motorland Ridescape ini para bikers dari komunitas dan klub motor bisa bersama-sama berkendara dan berkumpul untuk menguatkan rasa persaudaraan bagi sesama pecinta roda dua,” tutup Kusumo Wibowo.