Wayout Rocknroll X Exodos57

07 Dec 2017

Wayout Rocknroll telah tersohor sebagai brand boots dengan ciri kulit ‘raw’nya yang khas. Sedangkan Exodos57, lebih dikenal dengan sneakers-nya. Saat keduanya digabungkan, maka jadilah sesuatu yang unik yang beda. Belum lama ini, kedua brand tersebut membuat satu tipe baru yang menggabungkan boots dan sneakers.

Seperti diketahui, Exodos57 merupakan brand yang diusung oleh Gally Rangga, yang tak lain merupakan salah satu owner Wayout. Kedua brand dengan segment berbeda ini sengaja berkolaborasi membuat satu produk yang berbeda dari sebelumnya. Kocaknya lagi, item ini dipersiapkan kurang dari satu minggu dan untuk pertama kalinya saat gelaran terakhir Suryanation Motorland di Surabaya.

“Jadi ini adalah dua brand yang sama sekali beda banget. Ini sudah kepikiran lama dan rencananya sih ingin rilis tahun depon. Tapi bertepatan dengan tema Suryanation yaitu ‘Collaborastion Brings Perfections’, makannya ini pas banget momentnya dan kenapa nggak kita launching sekarang aja,” terang Kaludia, salah satu Owner Wayout. Wayout Rocknroll sendiri memang merupakan salah satu brand tamu selama gelaran Suryanation motorland 2017.

 

Desainnya terbaru ini berupa sneakers pada bagian bawah, digabungkan dengan boots di bagian atas dengan kulit belel khas Wayout. Bahan kanvas juga disematkan sisi samping dan sedikit kain tenun pada bagian atas khas sneakers, membuat tipe ini sangat unik dan beda dari semua model yang pernah diusung keduanya.

“Karena bisa dibilang waktunya mepet banget, kita baru bikin 3 pieces,” sambung Kaludia. 3 model ini oun langsung habis. Satu untuk dipajang, sementara dua buah lainnya langsung ‘disikat’ oleh Ipank BIP dan Khaiciroh Kurosu, yang saat itu sempat menyambangi booth-nya. Model ini dibanderol Rp 2 juta dan dibuat dengan size 39-44.

“Ini bener-bener sesuatu yang beda dan belum pernah kita ulik sebelumnya. Wayout dengan sentuhan sneakers. Baru pertama rilis ke sosmed aja dengan harga segitu, sudah langsung waiting list. Ini jadi kayak ngebuktiin, kalau Collaboration Brings Perfection,” pungkasnya.