Circle Of Honors a la Suryanation Motorland

09 Dec 2017

Rangkaian penutup Suryanation Motorland 2017 – Collaboration Brings Perfections dikemas apik dengan di selenggarakannya acara motor camp bertajuk Suryanation Motorland Ridescape. Gelaran yang di adakan selama tiga hari berturut-turut ini mengambil lokasi di kawasan hutan pinus Imogiri Jogja. Kawasan hutan yang rindang seakan di sulap menjadi kawasan perkemahan a la Bikers yang datang dari berbagai penjuru nusantara.

Suryanation Motorland Ridescape menyajikan ratusan camp yang tersebar di berbagai area seperti pinus asri satu, rumah hobbit, pinus asri dua dan hutan pinus di kawasan Gunung Kendhil. Sementara di area sekolah alam tersaji deretan booth tenant yang memanjakan bikers dengan produk lokal mulai dari tshirt, topi klasik, part motor baru dan bekas serta aneka makanan dan minuman. Deratan acara menarik lainnya seperti musik dan hiburan malam di pusatkan dalam area ini.  

Beberapa komunitas dan klub motor yang akan berpartisipasi di acara ini seperti Motor Antik Club Indonesia (Pati), Pemudis (Surabaya), HMT (Bali), Scooter, SOG (Bandung), Outsider (Jakarta), Bikers Brotherhood MC (Bandung), MBC (Jakarta), IMBI (Jakarta), HOG (Jakarta), HDCI (Jakarta), JBI (Surabaya) dan juga komunitas-komunitas lain yang ada di kota yang disinggahi oleh tim Marshall Suryanation Motorland Ridescape selama melakukan perjalanan.

Menariknya, ribuan bikers ini juga menyempatkan mendeklarasikan sebuah janji bertajuk Circle Of Honor dimana perjanjian ini di wakili oleh 11 komunitas motor terbesar di Indonesia dan juga empat bikers yang di tunjuk sebagai marshall selama perjalanan menuju venue.

“Kami berharap di acara Suryanation Motorland Ridescape ini para bikers dari komunitas dan klub motor bisa bersama-sama berkendara dan berkumpul untuk menguatkan rasa persaudaraan bagi sesama pecinta roda dua,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Suryanation Motorland Ridescape mengambil tema “Land Of The Riders” dimana titik pertemuan yang di adakan di kawasan hutan pinus ini mengajarkan kepada bikers untuk salaing menghargai dan mempererat tali persaudaraan antar komunitas. Hal ini dipandang perlu tanpa ada lagi perbedaan akan merek, tipe motor dan asal komunitas tersebut untuk dapat saling mengahrgai satu dengan yang lainnya. Circle Of Honor sendiri mendapati nota kesepakatan untuk bikers dan komunitas dapat saling berkumpul untuk menguatkan rasa persaudaraan bagi sesama pecinta roda dua.