BRONDRONX | GELAR SUNMORI UNTUK SUPPORT KALCER BANJARMASIN

06 Jan 2018

Sebuah keberhasilan bisa dirayakan dalam bentuk apapun. Seperti yang dilakukan oleh anak-anak Brondronx-Banjarmasin. Mengetahui salah satu anggotanya berhasil akan diberangkatkan ke Italy pada Januari nanti, mereka menyambutnya dengan menggelar Sunmori, Minggu (10/12) di sekitaran kota Banjarmasin.

Anggota yang akan berangkat adalah Bayu Setya Wibawa dari Brondronx Motorcycle, pemenang Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2017 dari Banjarmasin pada Agustus lalu. Ke-8 builder pemenang dari masing-masing kota, semuanya akan diterbangkan ke Verona bersama tim Suryanation.

Brondronx sendiri bukan club maupun komunitas, namun merupakan teman-teman dakat di workshop Brondronx Motorcycle dari Banjarmasin yang semuanya para pecinta roda dua. “Kita bukan cluba atau komunitas jadi nggak ada anggota atau ketua, hanya temen-temen dekat yang sering kumpul di sini. Kita ada builder, tim foto dan video, ngurus event dan merchandise, dan nggak ketinggalan ada tim hore juga. Hehe,” jelas Bayu.

Sekitar 30 motor dari anak-anak Brondrong dan pengguna mtoor custom dan klasik lainnya bersama-sama menikmati Minggu pagi di sekitaran kota Banjarmasin. “Sebenernya Sunmori ini untuk berbagi kabar baik aja sih sama anak-anak Brondronx. Sunmori-nya juga bareng sama yang lain biar makin banyak temen. Lagian biar sekalian manasin motor, daripada didiemin di garasi mending kan dipakai riding bareng,” imbuhnya.

Bayu mengaku merasa sangat beruntung. Selain menjadi salah satu pemenang Suryanation Motorland di tahun ini, ia juga akan mendapatkan kesempatan yang tak semua orang bisa mendapatkannya, yaitu pergi ke ajang otomotif dunia dan bertemu dengan builder-builder dunia.

“Pertama makasih banget buat Suryanation Motorland yang memberi saya kesempatan besar ini. Pastinya sih seneng banget dan nggak sabar pengen ke sana. Kesempatan ini akan saya manfaatkan buat menambah ilmu dan referensi buat makin berkembang, apalagi bakal ketemu dengan builder-builder dunia,” pungkasnya.