STUDIO MOTOR BALI | KONGKOW ASIK DENGAN AMBIENCE GARAGE

08 Jan 2018

Studio Motor yang dikenal sebagai custom garage, kini melebarkan bisnisnya ke sisi lifestyle. Workshop ke-2 nya yang berada di Jalan Kesambi No 88 X, Kerobokan, Bali, ini rupanya bukan hanya sebuah bengkel custom, namun juga telah difasilitasi dengan café dan apparel shop khas anak motor.

Tempat ini telah menjelma menjadi ‘tempat kongkownya’ anak motor. Jangan pikir jika yang datang ke sini hanya diperuntukkan bagi orang yang ingin membangun motor custom. Di Studio Motor Bali, loe bisa kongkow sambil menikmati sajian kopi, berbelanja apparel, hingga ngobrol langsung sama buildernya.

Donny Ariyanto selaku Founder dan Owner Studio Motor membangun workshop ke-2 nya sebagai tempat yang nyaman. Tak hanya bagi customer, namun juga masyarakat umum.

“Tempat ini merupakan realisasi dari ide yang berawal dari impian sederhana untuk membuat sebuah workshop motor custom yang nyaman, khususnya buat para customer dan custom enthusiast umum. Konsepnya simpel aja. Selain bengkel, juga ada gallery yang ngejual apparel dan merchandise, dan coffee shop buat yang mau nongkrong di sini,” ujar Donny.

Pada desain, Studio Motor 2 ini mengusung nuansa Jawa dan Bali yang kental, dengan bentuk rumah Joglo khas Jawa sebagai tempat utama, dipadukan ornamen lantai bercorak hitam putih yang identik dengan “kain poleng” khas Bali.

Di sini, berbagai apparel brand yang sudah tidak asing lagi namanya di dunia custom bisa loe temukan. Sebut saja Wayout RocknRoll, Trooper Helmet Custom, Exodos, hingga Gastank Supply. Tak ketinggalan, produk-produk lain seperti Anom Gold & Silver, Cetul Leather Art dan Good Condition.

Asiknya lagi, Studio Motor juga menyediakan renthal bike, jadi buat wisatawan yang lagi datang ke Bali dan ingin mengitari kota tapi nggak bawa kendaraan, bisa sewa motor di sini. “Selain custom bike, kita ada scooter matic dan Cleveland Cyclewerks yang bisa disewa untuk muter-muter sekitaran Bali. Rate-nya mulai dari Rp 100 – 320 ribu,” imbuhnya.

Di sini tersedia berbagai varian minuman kopi yang berasal dari kopi Arabica Gayo dan Arabica Bali Kintamani. Jadi kapan lagi kongkow santai, bisa belanja, sambil ngobrol langsung sama buildernya!

Open Monday – Sunday, 10 am – 10 pm.