FREE FOR ALL MOTORCYCLE CUSTOM CULTURE | BEKASI PUNYA KALCER

31 Dec 2017

Areal mall Lagon Avenue di bilangan Kali Malang, Bekasi pada Minggu 17 Desember 2017 sejak pagi sudah dipenuhi aktivitas custom enthusiast dan komunitas motor. Acara yang bertujuan angkat custom culture sekaligus sebagai tempat silahturahmi penutup tahun komunitas motor di Bekasi ini juga untuk meramaikan kawasan komplek hunian apartemen baru yang dikelola oleh PP Property.

Sebagai acara utama digelar Custom Contest Exhibition yang dibatasi hanya 20 motor, beberapa karya yang tampil merupakan builder yang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya. “Kita ingin mengumpulkan custom culture enthusiast di Bekasi dalam sebuah event yang dikemas menarik,” ujar David salah satu panitia penyelenggara.

Sesuai tema Free For All motor-motor custom yang tampil juga tidak dipisahkan oleh kelas dan kapasitas mesinnya. Jadi ajang Custom Contest Exhibition ini terbuka untuk berbagai jenis motor, dari small engine sampai moge ikut didisplay jadi peserta.

Dalam memilih motor custom terbaik pada ajang ini Gastank Magazine sebagai media partner juga tunjuk sebagai juri bersama dengan builder yang juga Motovlog Atenk Katros. Karena motor-motor custom yang tampil juga keren-keren kami berdua dibuat kerja keras untuk menentukan pemenangnya.

Selain pengunjung mall dimanjakan dengan display motor-motor custom, beberapa art worker juga ikut perform dalam acara ini. Ada DS Paintsiping, Crack Custom Painting, serta painter muda cewek Pandika Aghta Citta dari Skep Landlettering. Mereka juga ikut mendisplay berbagai karya andalannya yang pernah dibuat.

“Kami ingin acara ini menjadi gelaran rutin sebagai tempat builder mendisplay motornya sekaligus ramaikan custom culture di Bekasi yang terus menggeliat,” tutup Binazare Obon yang juga sebagai panitia pada ajang ini.

Pemenang Free For All Custom Exhibition Contest

Honda Tiger ( Puspa Kediri Custom)

Matchless 1954 (Black Orchad Garage)

Honda CB750F 1979 (Cafe Racer Indonesia)