SURYANATION MOTORLAND 2018 | VERONA DAY 1

18 Jan 2018

Perjalanan Tim Suryanation Menuju ke Italy punya cerita tersendiri. Bagaimana tidak, para builder dari Tanah Air ini bukan hanya akan menghadiri ajang Motor Bike Expo yang digelar 18-20 January 2018, namun juga akan memperlihatkan karya anak bangsa di mata para pengunjung yang hadir dari berbagai belahan negara, sekaligus akan bertemu langsung dengan builder-builder kenamaan dunia.

Tahun ini, Motor Bike Expo digelar dengan extra day, yakni selama tiga hari, karena pengunjung yang terus meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Di hari pertama, perjalanan dimulai dengan seremoni pelepasan rombongan sekaligus syukuran Champions Team Suryanation Motorland di kantor Gudang Garam di Jakarta pada hari Rabu, (17/1). 21 yang termasuk dalam Tim Suryanation Motorland telah siap berangkat dari bandara Soekarno Hatta pada pukul 2.30 wib.

Sekitar pukul 10 malam waktu setempat, pesawat kami transit di Bandara Dubai sekitar 4 jam. Waktu yang cukup lama ini kami manfaatkan untuk beristirahat, mengisi perut dan aktivitas lainnya. Time is up. Tak terasa, akhirnya pesawat kami pun tiba di Bandara Milan pukul 6.30 pagi waktu setempat. Kami pun tak sabar ingin melihat langsung suasana negara yang amat tersohor ini. Total waktu perjalanan kami tempuh selama 20 jam dari Jakarta hingga ke Italy.