SURYANATION MOTORLAND 2018 | VERONA DAY 2

19 Jan 2018

Persiapan ke kota Verona kami jangkau dengan menggunakan bus, yang memakan waktu sekitar 2,5 jam. Pemandangan kota sekitar selama naik angkutan umum ini tak membuat lelah kami seakan terlupakan. Lalu pada jam 12 siang waktu setempat, kami pun singgah sejenak di jantung kota Verona untuk makan siang, untuk sekaligus menikmati keindahan Colossium, yang tak lain merupakan bangunan-bangunan tua bersejarah yang tersohor asal Eropa.

Puas menikmati bangunan-bangunan bersejarah, akhirnya kami sampai di tempat yang telah ditunggu-tunggu. Kamis sekitar pukul 2 siang waktu setempat, kami tiba di Veronafiere, tempat berlangsungnya MBE 2018 yang berada di Hall 3 Booth No: 16q.

Di hari kedua di Italyini, kami mengunjungi beberapa booth yang terdiri dari both-booth motor custom, pabrikan motor dan apparel. Hari kedua perjalanan kami ini ditutup dengan makan malam di restaurant Scaligero. Menikmati spaghetti khas Italy langsung di negaranya, seperti punya sensai yang berbeda.

Pada kesempatan lain, kami juga sempat menghadiri undangan Gala Evening Vernice & Benzina sebagai salah satu agenda pembukaan MBE 2018 di Plazzo Della Grand Guardia, Piazza Bra, Verona yang dibuka pada pukul 19.30 waktu setempat. Well done. Kami siap menyambut MBE besok pagi!