SURYANATION MOTORLAND 2018 | VERONA DAY 3

20 Jan 2018

Berlangsung selama tiga hari, tahun ini gelaran Motor Bike Expo 2018 yang berlagsung di Verona, Italia berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain jumlah peserta dan pengunjung yang meningkat, gelaran kontes motor terbesar di Eropa ini juga di ikuti peserta dari Indonesia yaitu Suryanation Motorland. Tim yang di ikuti oleh seluruh pemenang di setiap region, menghadirkan tiga motor custom terbaik karya anak bangsa yaitu Iconic Bike berbasis Harley-Davidson Sportster dengan konsep mesin tiga silinder, The Greatest Bike milik Luthfi Ardika, pemenang Grand Batlte of Suryanation Motorland dan Harley-Davidson milik Andhika dari Kromwork.

Sebelumnya, Di hari pertama selama di Verona, mereka mengunjungi beberapa booth yang terdiri dari both-booth motor custom, pabrikan motor dan apparel dan di hari kedua perjalanan kami ini ditutup dengan makan malam di restaurant Scaligero. Menikmati spaghetti khas Italy langsung di negaranya, seperti punya sensai yang berbeda.

Ketiga motor andalan Indoensia ini di hadirkan dalam booth besar yang berlokasi di Hall 3 Booth 16Q selama tiga hari pelaksanaan. Begitu megahnya tata booth Suryanation Motorland membuat booth kami menjadi idola bagi para pengunjung untuk berfoto selfie maupun group.Tidak hanya itu builder kelas dunia seperti Cory Ness, hard9choppers, dan lainnya pun menyempatkan untuk melihat karya anak bangsa serta menjadi momen bagi builder Indonesia untuk belajar dan berfoto selfie.

Menariknya tiga dari motor Indonesia menjadi pilihan beberapa builder untuk maju di ajang 10 besar di esok harinya.