SURYANATION MOTORLAND 2018 | VERONA DAY 4

21 Jan 2018

 

Pada hari terakhir ajang Motor Bike Expo 2018 yang berlangsung di kawasan Veronafiere, Verona. Italia, Champions Team Suryanation Motorland menghabiskan waktu di lokasi acara dengan menyambangi booth-booth tenant Motor Bike Expo yang ada di area Hall 1 sampai Hall 3. Area ini diisi oleh tenant-tenant yang berhubungan dengan dunia custom dan industri pendukungnya.

Champions Team Suryanation Motorland 2017 mendapat sambutan hangat dari builder dan juga beberapa produsen produk after market saat berkunjung ke area booth tenant. Dalam kesempatan ini tim Suryanation Motorland juga memberikan plakat sebagai tanda mata kepada beberapa tenant yang ada disana seperti Arlen Ness, Abnormal Cycles, W&W Cycles, dan lainnya.

“Kehadiran motor-motor dari Indonesia ini sepertinya banyak menyita perhatian dan banyak media internasional yang menanyakan perkembangan dunia custom di Indonesia. Semoga kehadiran motor-motor yang dibawa Suryanation Motorland ini bisa mewakili sehingga banyak media asing yang akan meliput perkembangan dunia custom Indonesia.” Ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya. 

Tidak ketinggalan juga Champions Team mengunjungi booth Abnormal Cycles yang baru saja dinobatkan sebagai King of The Verona 2018 dengan motor MAG 1920. Para anggota tim juga terlihat langsung berdiskusi dengan sang builder seputar motor tersebut. "Saya tertarik desain setangnya yang terinspirasi dari sokbreker konvensional mobil seperti per daun. Cocok sekali bersanding dengan frame bergaya boardtracker," ujar Rizal Muhammad, pemenang Best of The Best Semarang.

Cek terus perjalanan Champions Team Suryanation Motorland di Italia dengan follow akun Instagram: @suryanation_motorland. Suryanation Motorland Show Your Pride!

 

Italian Championship 2018, 3th Place Champions Class yang disponsori oleh Custom Chrome Europe:

  1. Rocket Bob’s (Inggris)
  2. Asso Special Bike (Italia)
  3. KromWorks (Indonesia)