Visit Garage - The Champions Team Kunjungi Builder Italia

29 Jan 2018

Usai melakukan kunjungan di Ducati Museum, Moto Guzzi Factory di Italia selama perjalanan goes to Motor Bike Expo di Verona beberapa hari lalu, Champions Team juga dijadwalkan bertemu dengan builder-builder dunia bertajuk garage visit. Di sana builder pemenang Suryanation Motorland 2017 – Collaboration Brings Perfection ini bertujuan untuk menimba ilmu selain menikmati perjalanan Tim Suryanation Motorland di Verona, Italia.

Dalam salah satu agenda, rombongan Champions Team mengunjungi Gallery Motorcycle yang berada di kota Brescia atau sekitar 60 km dari kota Verona, tempat berlangsungya Motor Bike Expo ke-10. Workshop yang berada di daerah Rezzato bernama Gallery Motorcycles merupakan milik builder Mirko Perugini. Di sini mereka berkesempatan untuk melihat langsung aktivitas workshopnya yang tertata dengan baik serta berdiskusi mengenai teknis pembuatan motor. Tahun lalu, motor buatan Gallery Motorcyle berhasil menjadi Best of Show di ajang Italian Motorcycle Championship dengan motor buatannya yaitu HD JD 1000 tahun 1920.

Workshop lain yang juga sempat dikunjungi adalah Officine Mermaid yang ada di kota Milan, Ibu Kota Italia. Di workshop ini juga tidak disia-siakan oleh rombongan untuk berdiskusi dengan builder dari kedua workshop tersebut. Di Officine Mermaid, sang builder dan juga owner Dario pun ikut menceritakan bagaimana membuat sebuah konsep yang akhirnya diwujudkan dalam bentuk sebuah motor custm. Dario juga memberikan kenang-kenangan berupa buku profil builder-builder ternama di Eropa kepada Champions Team.

Sementara di South Garage, CEO dan Founder mereka yaitu Giuseppe Carucci menyambut kedatangan rombongan di area bengkelnya. South Garage dikenal dengan gaya motor yang simpel dan berkelas. Tidak lupa Champions Team juga memberikan plakat sebagai ucapan terima kasih kepada kedua workshop yang telah menyambut kehadiran mereka.