Suryanation Motorland Ajak Builder Indonesia Belajar Hingga Eropa

09 Feb 2018

Pengalaman karya Lufti Ardika karya Queen Lekha Chopper dan Andika Pratama dari Kromworks berjejer dengan custombike kelas dunia benar-benar dirasakan oleh dua motor yang terpilih sebagai 10 motor terbaik di Motor Bike Expo 2018, Verona (18-21/1).

“Bisa masuk nominasi 10 motor terbaik sudah menjadi kebanggaan untuk kami, karena dua motor ini menjadi motor pertama dari Asia yang tampil di Motor Bike Expo 2018 dan langsung masuk menjadi nominasi. Saya berharap apresiasi ini menjadi inspirasi bagi teman-teman builder lain di Tanah Air untuk berkarya lebih baik lagi,” ujar Ari K Wibowo selaku Brand Manager Surya.

Sedikit berbeda dengan event custom contest lainnya, khusus di Motor Bike Expo 2018 ini penentuan motor custom terbaik ditentukan oleh pihak panitia pada hari Sabtu bukan hari terakhir di hari Minggu. Pada siang hari kemarin waktu setempat 10 motor custom terbaik nominasi The King of MBE 2018 ini didisplay pada hall 1 dihadapan dewan juri, untuk dipilih sebagai pemenangnya.

Usai menghadiri gelaran Motor Bike Expo 2018 di Verona, Italy tim Champions Team Suryanation Motorland 2017 yang terdiri dari Dika @lufti_ardika, Andika Pratama @kromworks, Siar Victory @siar_victory, Bayu @bayu_b2, @bikers.hijrah, Rizal Muhammad @rizalmuhammadd, Ari Protechnic @protechnicmoto, Rio @rio_58 dan beberapa official tim lainya di jadwalkan untuk melakukan perjalanan mengunjungi Ducati Museum di kota Bologna.

Kunjungan ini menambah wawasan mereka dan melihat langsung koleksi motor Ducati pertama kali diproduksi sampai tunggan balap yang menjadi juara dunia di ajang MotoGp. Terlihat beberapa builder Suryanation Motorland 2017 – Collaboration Brings Perfection asik memperhatikan seluruh koleksi motor asal Italia yang terkenal dengan konfigurasi mesin L type ini.