SURYANATION MOTORLAND SUPPORT STRELLA OWNERS INDONESIA (EOI) GELAR MUNAS KE-3

27 Feb 2018

Para penggemar Kawasaki Estrella 250 yang tergabung dalam Estrella Owners Indonesia (EOI) menggelar Munas yang berlangsung selama tiga hari, yakni Jumat-Minggu (16-18/2) di Yogyakarta.

Untuk diketahui, EOI sendiri merupakan salah satu club yang paling eksis dari para pengguna Estrella di tanah air. Berdiri sejak tahun 2015 lalu, club yang berbasis di Jakarta ini setidaknya telah memiliki 85 member. “Para member kita ini bukan hanya dari Jabodetabek, tapi juga ada yang dari Jogja, Bandung, Surabaya, Bali, banyak yang tersebar,” buka Indra Permana selaku Kadiv Humas EOI.

Tema Djogja Dari Kita Untuk Kita diambil untuk Munas ke-3 mereka. Pada acara ini khusus untuk seluruh member EOI tak dibebankan biaya. Acara yang digelar selama 3 hari ini pun diisi dengan berbagai agenda yang hampir semuanya menjamu seluruh member. Mulai dari acara resmi seperti upacara Peresmian Ketua Umum EOI – Deddy Raksawardana, Peresmian EOI Chapter Djogja, Malam Kebersamaan, hingga berbagai kegiatan seru lain seperti eksplor kota Jogja, wisata kuliner, riding berburu sunrise, rafting, dan gelaran party untuk mengakrabkan sesama anggota.

Banyaknya kegioatan seru yang dihadirkan juga sebab meski Munas ini adalah acara intern EOI, namun club ini rupanya tetap mengundang beberapa club pengguna Kawasaki Estrella lain dari Jawa Timur dan Bandung. “Iya meski ini acara intern kita, tapi karena banyaknya club Estrella lain yang ingin tau mengenai EOI, maka kita juga mengundang dan mempersilahkan mereka ikut. Selain buat silaturahmi sesama member yang belum pernah tatap muka langsung, di sini juga kita sekaligus ingin sosialisasi apa sih EOI itu. Kan masih banyak yang segan buat bergabung, padahal kita welcome banget kok,” imbuh Indra.

Musyawarah Nasional ke-3 ini juga turut disupport oleh Kawasaki Yogyakarta dan Suryanation Motorland dengan berbagai merchandise apparel, jaket, helm dan lainnya. Menjadi club pengguna Estrella yang paling eksis, EOI juga menargetkan untuk mengajak para pengguna Estrella lainnya untuk ikut bergabung dan memperluas persaudaraan.

“Munas kemarin bisa dibilang sangat sukses karena ada banyak dari anggota club lain yang ternyata senang dengan acara kita. Kita ada banyak agenda tahun ini dan yang pasti di usia ke-3 tahun ini, kita menargetkan ada banyak pengguna Estrella lain yang bisa bergabung dengan EOI,” pungkas Indra.