Best of the Best Suryanation Motorland 2018 - Medan

28 Apr 2018

Seri kedua rangkaian Suryanation Motorland Battle Medan berlangsung meriah. Lebih dari 15.000 pengunjung memadati lokasi acara. Ratusan peserta custombike pun hadir dengan hasil karya terbaiknya. Dari medan, nama Saibun Panjaitan pun berhasil keluar sebagai pemenang Best of the Best Suryanation Motorland 2018 - Live to Inspre.

Saibun mengaku bangga dan kaget sekaligus karena motornya berhasil mendapatkan 2 gelar sekaligus. “Menjadi pemenang di salah satu kelas saja sudah membanggakan apalagi ini sekaligus mewakili kota Medan menjadi Best of The Best yang akan bersaing dengan motor dari 6 kota lainnya, saya akan terus memperbaiki performa motor saya dan tidak segan bertanya kepada mentor sebagai sumber inspirasi dan kreatifitas.“ ujarnya

Custom bike berbasis Honda CB 100 dengan konsep ubahan Boardtracker besutan Saibun Panjaitan ini juga berhasil menjadi pemenang Juara 1 kelas Free for All mengungguli 137 lebih peserta Custom Bike Contest lainnya.

Tim juri yang terdiri dari Bimo Hendrawan, Indra Pranajaya dan Lulut Wahyudi mengatakan “Tahun ini juri menilai peserta Custom Bike Contest di Medan berhasil menghadirkan jajaran karya yang sangat kreatif dan inspiratif dibandingkan tahun lalu sehingga kami harus berdiskusi dengan alot untuk menentukan pemenang di Medan”. Acara Suryanation Motorland Battle sendiri masih akan terus berlanjut ke kota lainnya yaitu Tangerang pada 12 Mei, Semarang tanggal 11 Agustus, Denpasar di tanggal 25 Agustus dan Makassar 8 September mendatang.