Suryanation Ride 2018 Palembang - Day 2

12 Apr 2018

Di helat di kota Palembang, SURYANATION RIDE yang terdiri dari Bucek, Frangky Mori serta pemenang Best of the Best region Palembang, Rio Gustav serta rider pemenangdua rider pilihan dari pemenang sosial media bernama Budi Setiawan dan Ahmad Alfiansyah. Perjalanan mengeksplorasi kawasan pantai selatan pulau sumatera ini melalui jalur pegunungan. Mereka juga menyempatkan singah di pantai wartawan yang terkenal dengan keindahan pasir putih serta bebatuan besarnya. Suryanation Rider 2018 - Live to Inspire memulai perjalanan Suryanation Ride hari kedua ini menempuh perjalanan yang penuh dengan destinasi wisata penuh inspirasi.

Suryanation Ride bertujuan menyambangi destinasi wisata yang menarik sepanjang perjalanan dimana perjalanan tersebut akan dipresentasikan di ajang Suryanation Motorland 2018 menginspirasi bikers yang hadir serta custom enthusiast yang hadir dalam gelaran tersebut. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Suryanation ride kali ini lebih menonjolkan suasana tempat yang dapat di eksplorasi untuk menginspirasi bikers yang ada di tanah air. Suryanation ride merupakan bagian dari rangkaian Suryanation Motorland 2018. Selain custombike, deretan aktivitas menarik seperti, Stunt Ride Competition, Pinstripe Battle, Games, dan aktivitas menarik lainnya hingga malam hari. Mengusung tema Live to Inspire, SURYANATION MOTORLAND 2018 juga menghadirkan kelas khusus bernama Collaboration Class. Tidak hanya berlaku untuk Custom Bike Contest melainkan untuk kelas yang dilombakan lainnya termasuk Helm Competition.

Bagaimana keseruan SURYANATION RIDE Palembang esok hari? Pantau terus Instagram resmi Suryanation Motorland @ suryanation_motorland atau follow Facebook Suryanation Motorland 2017 di https://www.facebook.com/pg/suryanationmotorlandofficial.