Suryanation Ride Day 1 (Cirebon – Dieng)

08 Aug 2018

Perjalanan Suryanation ride Semarang 2018 hari pertama di mulai dari kota Cirebon, Jawa Barat (8/8). Di kota ini semua rider beserta pemenang quiz Gumilar Harwin, @gumilarharwin dan Nizar @nunnizar87 juga bertemu dengan Suryanation Ride Bucek, @bucek Frangky Mori, @yasashiigarage dan pemenag Best of the Best Suryanation Motorland 2017 lalu Rizal Muhammad, @rizalmuhammadd.

Sebelum memulai perjalanan, para rider menyempatkan mengekplorasi kawasan kota Cirebon di malam harinya. Beberapa tempat kuliner khas kota udang ini pun disambangi oleh mereka dan di temani oleh komunitas yang ada di kota ini. Sementara, di pagi hari para rider mulai mempersiapkan diri memulai perjalanan menuju kawasan dataran tinggi Dieng.

Dengan segala persiapan, rider pun memulai perjalanan mereka menuji kawasan pegungungan Dieng, Jawa Tengah. Perjalanan yang menempuh jarak sekitar 250 Km mereka melintasi kawasan hutan karet di daerah Kajen, Pekalongan.

Sesampainya di kawasan dataran tinggi Dieng, tim Suryanation ride Bucek, @bucek Frangky Mori, @yasashiigarage dan pemenag Best of the Best Suryanation Motorland 2017 lalu Rizal Muhammad, @rizalmuhammadd dan pemenang quiz Gumilar Harwin, @gumilarharwin dan Nizar @nunnizar87 disambut dengan kabut tebal dengan suhu 10°C serta mengeksplorasi kawasan anak bajang di dataran tinggi Dieng.