Suryanation Ride Day 2 (Dieng - Yogyakarta)

09 Aug 2018

Masuk di hari berikutnya, perjalanan Suryanation ride Semarang battle 2018 memulai perjalanan di kota Dieng. Di kawasan ini suhu tercatat terus menurun hingga 6°C sayang salju yang awalnya menjadi target perjalanan tidak dapat ditemui karena turun hujan saat malam hari tim Suryanation ride Semarang 2018 melepas lelah.

Dimulai dari mengeksplorasi kawasan ini untuk menikmati sunrise, Suryanation ride Semarang 2018 memanfaatkan dengan banyak mengabadikan momen untuk sesi selfie. Selepas berjemur di bawah matahari yang menghangatkan tubuh, rider melakukan sarapan dengan makanan khas Dieng. Satu minuman khas yang menghangatkan badan yaitu purwaceng. Minuman ini ampuh mengusir hawa dingin yang menusuk tulang para rider.

Setelah badan mulai terasa hangat, aktifitas dilanjutkan dengan melakukan pengecekan pada semua motor rider. Hal ini dilakukan untuk meminimalkan kendala teknis saat mereka harus menempuh jarak sekitar 204 Km hingga ke kota Yogyakarta. Di hari kedua perjalanan Suryanation Ride Semarang, road captain Suryanation Ride Semarang 2018 @bucek serta tim @yasashiigarage @rizalmuhammadd serta @gumilarharwin dan @nunnizar87 pun menyempatkan melintasi jalan Deandles, Suryanation Rider mengekplorasi pesisir selatan laut jawa hingga kota Yogyakarta

Sesampainya di kota Yogyakarta, rombongan disambut hangat oleh ketua MAC Yogyakarta. Di rumah pak Jaya ini rombongan disambut hangat dengan hidangan khas Yogyakarta serta kuliner lainnya.