Suryanation Motorland Siap Sambangi Denpasar Brads!

21 Aug 2018

Gergelaran Suryanation Motorland 2018 segera bergulir di kota ke-5 yaitu Denpasar pada Sabtu (25/8/2018) mendatang. Setelah empat seri sukses digelar di Palembang, Medan, Tangerang Selatan dan Semarang kini keseruan ajang para bikers itu merambah pulau Dewata, Denpasar.

Ribuan orang selalu hadir dalam gelaran Suryanation motorland di setiap kota, sedikitnya 15.000 orang memadati Suryanation Motorland 2018 pada masing-masing kota sebelum Denpasar. Nantinya, Denpasar, pengunjung bisa menikmati langsung proses pembuatan motor custom menggunakan basis motor Kawasaki W175. Motor custom itu dikerjakan bersama oleh artis pendukung Suryanation Motorland 2018, seperti Katros Garage, Yus Tattoo, Cetul Leatherart, dan Hacka Pinstripping.

Di Denpasar nanti, pengunjung juga bakal terus memantau perkembangan progress iconic bike Suryanation Motorland 2018. Suryanation Motorland Committee Rizky Dwianto optimistis hajatan akbar di Denpasar nanti, bakal menyedot animo para bikers.

Beberapa kategori kelas bakal hadir di Custom Bike Contest Suryanation Battle, yaitu kelas di bawah 250 dengan kategori Chopper atau Bobber, Scrambler atau Tracker, Cafe Racer, Street Cub atau Choppy Cub, dan Sport FFA. Sementara kelas di atas 250 terdiri dari Chopper atau Bobber, Scrambler atau Tracker. Untuk kelas spesial, kategorinya adalah Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike, serta Collaboration Concept.

Adapun juri nasional yang akan menilai motor-motor dalam Suryanation Motorland Battle adalah Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung). For your info, tahun ini, Suryanation Motorland mengusung tema “Live to Inspire” dimana tema tersebut diharapkan bisa memberi inspirasi bagi para pecinta custom culture dalam menciptakan suatu karya. Tak harus mengikuti kompetisi untuk menikmati Suryanation Motorland. Ada sejumlah keseruan lain yang bisa dijajal, seperti Rolling Thunder dan juga aneka official booth.