Best of The Best Suryanation Motorland Battle 2018 - Denpasar

25 Aug 2018

Ajang modifikasi motor yang paling ditunggu warga Bali kembali hadir Sabtu 25 Agustus 2018 di Maisonette Area, Inna Bali Beach Sanur, Denpasar, Jumat (24/5/2018). Suryanation Motorland 2018 menghadirkan ratusan custombike yang di dominasi kelas Chopper/Bobber di bawah 250.

Deretan acara juga tidak kalah seru seperti Contest, Freestyle Contest, Bike Rendezvous, Garage Shop & Sale dan lain-lain. Dua artis papan atas yakni Shaggydog dan PAS Band juga turut dihadirkan untuk memeriahkan acara.

Dari 120 motor custom di kota ini ada satu Best of the Best Suryanation Motorland 2018 Denpasar yang berasal dari kota Denpasar. Motor dengan genre chopper dengan warna biru ini sukses meraih gelar juara Best of the Best Suryanation Motorland 2018 Denpasar.

Motor peserta 071 atas nama Hendra Prasetya @endraprasetyaa bergaya Chopper dengan basis mesin Suzuki Thunder 250 ini berhasil meraih yang terbaik di semua kelas yang di lombakan dalam Suryanation Motorland 2018 Denpasar.

Hendra Prasetya mengungkapkan rasa senangnya saat tahu motor miliknya keluar sebagai juara Best of the Best Suryanation Motorland 2018 Denpasar.

"Senang banget, saya merasa senang saat tahu motor saya di umumkan keluar sebagai juara 1 kelas Chopper/Bobber di Suryanation Motorland 2018 Denpasar. Gak lama kemudian panitia memberitahu saya untuk bersiap naik ke atas penggung lagi untuk pengumuman selanjutnya. Pas nama pemenang dibacakan saya pun langsung senang sekali," ujarnya

Motor yang digarap selama enam bulan di garage bernama Suhenk Garage ini berhasil membuat dewan juri memutuskan untuk meraih Best of the Best Suryanation Motorland 2018 Denpasar. Melihat detailnya, motor ini terlihat sangat baik dan memiliki detail yang sangat baik