Suryanation Ride Makassar - Day 2

05 Sep 2018

Perjalanan Suryanation Ride Makassar di hari kedua ini dimulai dari kota Parepare, Sulawesi selatan menuju Lolai melintasi kota Sidenreng Rappang atau lebih dikenal dengan sebutan Sidrap di Sulawesi selatan (5/9/2018). Ditemani dengan komunitas motor yang ada di kota Parepare, tim Suryanation Ride Makassar 2018 kali ini dilepas menuju kota kawasan Lolai dengan panorama menarik bak negri diatas awan.

Kawasan ini memiliki ketinggian sekitar 1300 meter diatas permukaan laut. Suhunya pun terbilang dingin di kawasan Toraja utara ini. Sejak kedatangan tim Suryanation Motorland 2018 di Bandara Sultan Hasanudin banyak komunitas dan bikers yang menantikan perjalanan penuh inspirasi ini untuk mengeksplorasi tim Suryanation Ride Makassar selama di pulau Sulawesi ini.

Perjalanan dengan jarak 165 Km ini ditempuh dengan waktu sekitar delapan jam. Waktu ini tentu sudah termasuk untuk mengeksplorasi kawasan yag dilalui tim Suryanation Ride Makassar 2018 kali ini. Perjalanan penuh inspirasi dua pemenang quiz @levyhood dan @rizandisofyan ini sepenuhnya ditemani oleh tim Official Suryanation Ride Bucek @bucek dan FrangkyMori, @yasashiigarageMori.

Tim Suryanation Ride Makassar pun dijadwalkan akan finish dan bermalam di kawasan Lolai, Toraja utara. Bagaimana keseruannya? pantau terus ya perjalanan Suryanation Ride Makassar berikutnya brads!